Minggu, 17 Juli 2011

Jurus optimasi seo

amikom.us tempat belanja hosting murah,ipaymu.com pembayaran online indonesia,peluang bisnis online tanpa ribet,

Seperti yang telah saya pelajari kemarin kontes seo olympic 2011 di huni beberapa domain nangkring di serp google tetapi memasuki h -2 "kaya' mau mudik ya"he.he.he :D weekzz. . . Akhirnya kekuatan para master seo indonesia mengeluarkan jurus ampuh mereka alhasil penghuni serp terlempar ke page 2 google. "ngeri ngelihat master seo indonesia" kenapa ngeri ya? Oke saya kasih informasi sebenarnya master seo indonesia itu menggunakan pukulan maut. Kug bisa, coba lihat dari master seo yang berhasil juara seo internasional mereka menghajar master seo luar negeri seolah master seo indonesia teman search engine. Mari kita bangga terhadap blogger indonesia. Acungkan jempol kepada mereka. Saya sendiri bingung kenapa ada selalu email seperti dari angel yang menawarkan jasa nya tetapi indonesia masih menguasainya. Jika anda masih ragu ketik kata kunci seo atau backlink pasti di huni ada dari blog indonesia. Tetapi kelihatanya blogger indonesia mungkin pelit yang tidak mau memberikan jurusnya kepada newbie kaya' saya.nelongso rekz. . .

Oke masuk pada judul postingan ini. Saya akan menggunakan jurus ini tidak seperti gambar di atas, tanpa ragu turun gelanggang, atau tendang orang sekali langsung ko "kaya' cewek di atas" dan memainkan ruyung begitu mudah. Tapi semua itu tidak mungkin di gunakan dalam jurus optimasi seo. Apa jurus ampuh yang dapat kita gunakan? Saya akan menggunakan jurus ampuh ini dalam kontes seo seperti amikom.us tempat belanja hosting murah,ipaymu.com Pembayaran Online Indonesia,Peluang Bisnis Online tanpa ribet untuk melakukan optimasi nya. "yeah moga moga saya berhasil ya" dan jurus itu adalah berdoa kepada Tuhan yang maha esa dan restu orang tua.

Seperti yang kita lihat di mywapblog, akan di adakan kontes seo "lihat baner paling bawah" oleh kang adith saran saya anda mengikutinya. Tolong hilangkan kata-kata seperti ini. saya masih newbie,saya gak tau tentang seo, seo aja gak tau, gak mungkin saya menang, iku hanya untuk master anda tidak akan pernah mampu menjadi webmaster jika seperti itu tetapi coba lakukan dan masukan kalimat ini pada alam bawah sadar anda saya pasti bisa,saya akan berusaha, saya pasti menang, saya akan lawan mereka

Saya bangga kepada mereka dan mereka patut di tiru seperti jenius yang menggunakan domain mywapblog,fa.im dan heckin. Dan belajarblog serta kang jack. Mengapa saya bangga? Setelah saya lihat ternyata mereka cukup merepotkan barisan belakang mereka untuk menyalipnya. Kontes seo amikom.us semoga salah satu sobat mwb yang mengikuti kontes seo itu bisa melejit ke serp dan melakukan optimasi pas.

sekian jika saya ada salah kata "Maafkanlah". Salam mwber's "Mywapblog menuju serp".

thumbnail
Judul: Jurus optimasi seo
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Optimasi seo :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Kontes Seo